cektiketmu.com

bisnis model traveloka


bisnis model traveloka
Traveloka adalah perusahan yang bergerak dalam layanan Travel Agent Online yang memiliki fasilitas layanan otomatis dalam transaksi booking dan berbagai layanan lain seputar Tour and Travel. Model bisnis traveloka ini juga menjadi sebuah trend di dunia, bukan hanya di Indonesia.

Bisnis Model Traveloka

Di era digital saat ini, bisnis travel online merupakan sebuah bisnis yang sangat besar peluang nya dan boleh dikatakan tidak pernah menurun trend nya. Apalagi di Indonesia yang memiliki penduduk lebih dari 250 Juta orang dan terdiri dari berbagai wilayah yang sangat luas dan dipisahkan oleh lautan. Transportasi yang cepat dan murah serta potensi tujuan wisata nya yang sangat indah dan beragam menjadikan negara tercinta kita menjadi salah satu negara yang amat sangat besar potensi Indsutri Transportasi dan Pariwisatanya.

Untuk itu banyak orang dan perusahaan berlomba lomba terjun dalam bisnis yang anti krisis ini. Tapi tidak usah kuatir, tidak hanya perusahaan dengan modal besar yang bisa memanfaatkan bisnis model Traveloka ini, kita yang perorangan dan tidak memiliki dana dan modal besar juga bisa mendapatkan Peluang yang masih sangat Besar dan Luas di Bisnis Tour dan Travel ini.

BACA JUGA : Apa sih Bisnis Travel Agent Online itu?

TAHUKAH ANDA?

  1. Ir. Soekarno mengatakan, “Negara ini Perlu menguasai teknologi pesawat terbang untuk memudahkan untuk memudahkan dan mempercepat transportasi antar pulau dan perkembangan tour and travel di wilayah Indonesia“
  2. Peluang Usaha serta Bisnis Tour and Travel merupakan salah satu bidang bisnis yang anti krisis
  3. Pembangunan & Perluasan Bandara di ibukota provinsi dan kota-kota satelit merupakanPrioritas Pembangunan Pemerintah Indonesia
  4. Menteri Perdagangan mengatakan, “Kita bukan hanya membutuhkan 400 Pesawat. Kita butuh 2.000 Pesawat“
  5. Total Omzet maskapai penerbangan dan Bisnis Travel Agent di tahun 2012 mencapai Rp 50,000,000,000,000,-
  6. Indonesia merupakan negara pembeli pesawat terbang terbesar di dunia
  7. Jumlah Penumpang Pesawat Rute Domestik mencapai 70,000,000 Jiwa (2013)
  8. 4,000,000 Jiwa akan mudik dengan pesawat terbang di libur lebaran tahun 2014, ini merupakan Peluang Usaha yang luarbiasa
  9. Setiap Maskapai Penerbangan serta Pelaku Bisnis Franchise Travel terus melakukan Ekspansi Besar-besaranuntuk mengejar permintaan yang terus meningkat

model bisnis traveloka

Lalu Apa Peluang Bisnis Dahsyat yang bisa Anda tangkap dengan Fenomena ini?

Nah saat ini, anda juga bisa memiliki Bisnis yang sama dengan Model Bisnis yang dimiliki Traveloka yang memiliki sistem otomatis dalam website travel online nya. Ya kini sudah banyak disributor yang menyediakan Franchise travel Agent Online yang bisa anda miliki dengan modal sangat terjangkau!

Salah satunya adalah Nusa7 Travel, sebuah perusahaan Distributor keagenan travel agent online yang menyediakan paket franchise travel online yang dapat anda miliki dengan mudah tanpa banyak persyaratan yang rumit dan bisa anda miliki dengan Investasi yang sangat terjangkau.

Kini Buka Paket Bisnis Franchise Travel Agent Online serta Loket Pembayaran Elektronik semudah Membuka Laptop Anda bersama Nusa7 Travel

Siapa pun,dimanapun Anda bisa dengan mudah menjadi Travel Agen & menjalankan Franchise Bisnis Travel Online & PPOB ini dengan system reservasi online serta melakukan :

bisnis travel

CEK JADWAL

Anda bisa mengecek Jadwal Penerbangan Pesawat, Kereta Api, Kapal Laut dan Bus Antar Kota

CEK HARGA

Anda bisa mengecek Harga Realtime Terupdate untuk berbagai Layanan Jasa Travel dari Mulai Tiket, Paket Tour hingga Hotel dll.

CEK JUMLAH SEAT

Anda bisa melihat jumlah seat yang tersedia di Pesawat, Kereta Api atau Bus yang ingin Anda pesan tiketnya.

BOOKING

Anda bisa melakukan Booking berbagai Layanan Travelnya dari mulai Tiketing samapai dengan Hotel dan Tour 24 jam sehari tanpa batas.

ISSUED

Anda bisa melakukan Issued dalam sistem yang bisa Anda lakukan sendiri tanpa melalui pihak lain, Real Time kapan pun dimanapun 24 jam Sehari.

bisnis travel

PPOB

Anda bisa membuka Layanan Loket Pembayaran atau menerima pembayaran Elektronik / PPOB di tempat usaha / Rumah Anda.

cektiketmu.com

Layanan Apa saja yg bisa anda Jual bila memiliki Paket Bisnis Keagenan Travel Agent Online & PPOB ini??

🔘 *Loket Tiket PESAWAT Domestik & Internasional*
🔘 *Loket Tiket KERETA API*
🔘 *Loket Tiket KAPAL LAUT*
🔘 *Loket Tiket BUS AKAP Antar Kota Antar Provinsi*
🔘 *Loket BUS TRAVEL: Cipaganti,day-trans,X-Trans,Baraya trans dsb*.
🔘 *RESERVASI HOTEL domestik & internasional*
🔘 *PAKET UMROH dan HAJI*
🔘 *PAKET TOUR/WISATA domestik & internasional*
🔘 *Loket Pembayaran PPOB (LISTRIK PLN, PDAM, BPJS, dll)*
🔘 *Loket PULSA All Operator*
🔘 *Loket Pengiriman Barang (Kerjasama J&T Express)*
🔘 *Loket Bayar kredit mobil/motor (40 >Leasing)*
🔘 *Loket TV berlangganan*
🔘 *Loket Dufan Jakarta*
🔘 *Loket Pengiriman Uang M-Cash*
🔘 *Loket Top Up Grab, E-money Mandiri, Gojek dsb*
🔘 *Dan Ratusan Pembayaran Pembayaran Lainnya*

Untuk lebih detil tentang bagaimana menjalankan paket bisnis ini dan bagaimana cara memilikinya, silakan langsung simak dan dapatkan Paket bisnis ya dengan mengunjungi website Nusa7 Travel dengan KLIK DISINI.

Semoga bisa menjadi sumber penghasilan omset untuk anda yang ingin menghasilkan keuntungan terus menerus dalam jangka waktu tanpa batas!

Semoga bermanfaat. Share postingan ini bila anda rasa dapat menginspirasi sahabat anda.

bisnis travel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *